Senin, 29 Agustus 2011

impian cinta :)

haha . setelah gue pikir-pikir . klo emng dy yg terbaik buat gue . pasti dy balik lagi sama gue :)
jadi gue gg takut deh ! dan siapa pun yng akan jadi jodoh gue , gue selalu berharap yng terbaik aja :)

masalah jodoh emang sedikit bingung sih . gue ini tulang rusuk siapa sebenr.nya ??
kayak.nya bakal seneng deh , klo suatu saat qt bertemu sama jodoh :") .
jodoh gue lagi apa ya ? haha :D
cepet dateng d kehidupan gue dong . :)


siapa pun dy , d mna pun dy . 
kalau suatu saat qt d pertemukan dan d satukan ! ahh, gatau deh harus ngmng apa . haha
yng pasti gue akan sllu syang lu, menjaga hati lu, perasaan lu, berusha gg nyikitin lu dan sllu mnjadi yg terbaik buat lu ! gue pengen lu mnjdi yg pertama dn terkhir buat gue :) 

haahahay #gue lagi ngmng sama bayangan jodoh gue :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar