Sabtu, 27 Agustus 2011

kelas 1 #smk !

setelah gue d tinggal pergi oleh.nya ! tanpa kabar dari dy , sempet nyari dy kemana . tapi yudh lah , ngapain gue nyari dy . yg mungkin gg nyariin gue !! :(

d sini tuhan mempertemukan gue sama seseorang #hahay :D

tadi.nya qt beda kelas . krena ada mslah dr skola . akhirnya qt 1 kelas . dy jd  KM d kelas . and gue jadi bendahara . haha 
krena itu qt dket . awal.nya sms.an ngmngin kelas . lama.lama jadi ngmngin perasaan . wkwk
dr situ qt dket trus , sampe akhirnya qt jadian ! 
gue masih inget kenangan tentang qt , lu ngajarin gue maen gitar yg sampe skrg gue cuma apal kunci D . haha , klo gue ngambek lu ksih gue coklat, lu kasih jepitan pita wrna ungu yg lu beli d si R dan ternyata R jd cwe lu skrg . 
gg da yg tau kan klo trnyta R jd cwe lu, mungkin klo lu tau, lu bakal kasih jepitan it buat R bukan buat gue yg trnyata nyakitin lu :( 

1 kenangan yang masih ada ! nama lu dan nama gue yang masih tertulis d tembok itu :) 
#sampai sekarang !! :)

itu cerita gue . apa cerita lo ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar