Sabtu, 27 Agustus 2011

kelas 2 #smp !

setelah cinta gue dengan kaka kelas gg ada ujung.nya ! dan setelah gue d kejar.kejar ama teman sendiri ! akhir.nya gue jatuh cinta . #yeahhhh . hha
gue jatuh cinta sama kaka.nya temen gue . awal sih dy yg dket.in gue . qt sms.an , ketemuan . akhirnya jadian ! 
huahhhaaaa. dag.dig.dug ! gila gue pacaran 1 komplek + diem.diem dari nyokap . pernah ketauan ama nyokap dan gue ngeles dengan seribu cara gue . haha 
dasar orng tua . tau aja dah klo ank.nya ngeboong . haha 
gue sempet bingung + aneh aja sama yang nama.nya pacaran ! apalg gue pacaran dengn orng yg beda 3 taun . pemikiran dy yg sangat dewasa, sedngkan gue ? . masih mikir gmn cara.nya ngeboong dari nyokap . haha 
satu yg gue gg suka dr dy . dy terlalu agresif sama gue . :(
d hubungan qt yg k 2 bulan ! akhir.nya gue putusin dy . pas kebetulan mlm itu gue lagi dduk d depan ruma . dy lewat depn ruma gue , gue panggil dy . dn gue bilng "qt jadi temen aja ya !" . 
dy gg ngmng apa.apa . langsung pergi ninggalin gue dengan permen lolipop.nya ! haha #gue inget banget :)
malem itu . ngerasa sakit ! tapi yudh, lah . gue uda cukup berbuat dosa k nyokap . krena kebohongan gue ! 
sampe sekrng pun klo ktemu dy! #gg da tegor dan senyuman :(

4 komentar:

  1. ssttttt , diem deh kalo tau mah . haha

    BalasHapus
  2. hhaha. . . sii itu . :P
    ehh , pol.. hiasan blog llu masih dikit amat . :D
    mampir laah ke blog gue poL . :D

    BalasHapus