Sabtu, 27 Agustus 2011

kelas 3 #smp !

hmm, setelah putus ! dan pernah pacaran ala.ala anak gajelas . yg pacaran cuma 2 mnggu, 1 mnggu , 3 hri ! haha 
gue lupa dah tuh ama sapa aja . wkwk :D
gue menemukan cinta gue lagi ! #yeahhhh !!

gue ketemu dy d saat gue lg bimbel d skola ! kebetulan sore itu kelas gue gg da guru , akhirnya kelas gue sama kelas dy d gabung . cuma beda 2 bangku dr gue . dy d belkng gue ! pas gue nengok kebelakang . #aihhhhhh, anak sapa tuh ? !! gue gg kedip dah . haha :D
gue tanya k tmn gue , dy anak baru ya . tpi kta tmn gue enggak ! 
kok gue baru liat sih .:( . kenapa gue gg dri dlu aja kenal dy :(
semesta tidak mentakdir kan qt bertemu d awal !! 
akhirnya qt dket . gg nyangka gue ternyat dy pun ada rasa ama gue !! #hahahay
akhirnya qt cuma jln.nin HTS ! dy ank yg cerdas . gue suka ama cerdas.nya dy :)
trkhr gue ktemu dy . hari terakhir UN ! pas pengumuman pun . orng yg gue harap dteng .ternyata gg da :(
d saat semua teriak LULUS dy gg da d samping gue ! 
lo kemana ? itu pertnyaan yg ada d gue . sampe akhirnya gue gatau kabar dy , gue bner.bner kehilangn dy . 
nmr hp.nya pun uda gg aktif ! 
nyesek dada gue ! dy menghilang tiba.tiba :( 
itu cerita gue wktu kelas 3 . apa cerita lo ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar