Sabtu, 27 Agustus 2011

kelas 2 #smk !

hm, setelah gue nyakitin dy ! maafin gue :(
gue janji gamau pacaran lagi , paling sama orng.orng yg dket gue ngasih harapan kosong . abis itu gue tolak . #jahat banget gue . sumpah !!

nah , trnyata gue jilat ludah gue sendiri . gue kenal nih manusia dr fb , gue orng yg pling mles konfirm klo gg kenal . gatau knp , trnyta dy , gue konfirm .
dy nulis d wall gue , jdilah qt wtw . dr wtw qt sms.an, sms.an qt ktemuan ! nah dr situ lah akhirnya qt tmbah dket . butuh waktu 4 bulan , buat gue mikir , jadian apa gg ya ?? :/
dan akhirnya gue langgar janji gue sendiri , qt jadian  !!
setelah qt selesai keliling jonggol . :D
malemnya gue bilng , iya !!
haha

hm, sempet putus pas d hubngn 1 buln . akhr.nya nyambung lagi .

sempet kesel krena dy nuduh gue selingkuh !
GUE GAK PERNAH SELINGKUH SAMA SIAPA PUN . 1 AJA RIBET APALAGI 2 !!
tp dy tetp nuduh gue itu :(
kesel tau gg sih :'(
akhirnya qt putus . alasan dy krena mau konsen k UN !!
yudh, gue pasrah . dan gg nyoba buat memperthnkn.ny :)

nyesek sih . tapi yudh lah !! :)
gue pun masih inget semua kenangan qt . lu dteng k ruma nenek gue , maenin kucing ! wktu kmren qt ktemu lu malah nnya kabar kucing . bukan nnya kabar gue :(

itu cerita gue . apa cerita lo ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar