Sabtu, 27 Agustus 2011

kelas 3 #smk !

ini mungkin cerita cinta gue yang terakhir d masa.masa skola gue !
gg lama gue ber.galau.galau ria dengan dy ! trnyta tuhan masih memberikan keajaiban cinta.nya sama gue .
ya, dy mendtngkn seseorng yg sngat syang gue , begitu juga gue ! :)
#sedih nih mau ceritanya# huhu :(

dy ? yg selalu berusaha bahagiain gue , jaga gue, lindungi gue, dll :(
dan gue selalu hanya bisa nyakitin dy, tnpa sadar gue .

 gue kenal dy uda lama, dr kels 1 smk . tpi qt bru dket smnjk gue putus sama cwo gue yg itu .
dy yng selalu bisa bahagian gue , dy yg bisa dket sama mama dan adek.adek gue, dy yg pling lama ada d hati gue , dy , dy , dan dy ! 
gue sayang dy , tpi gue sring mengecewakan dy :(

gue gamau cerita banyak tntg dy , terlalu skit buat gue ceritain lagi :(

hm, satu hal yg harus lu tau , gue menghindar dari lu , cuma supaya gue terbiasa tanpa lu ! 
1 hari tanpa lu = nyesek !!
2 hari tanpa lu = galau !!
3 hari tanpa lu = mencoba melupakan :(
16 tahun 10 bulan umur gue, lu cuma dteng d kehidupan gue 5 bulan . buat lupain lu tuh seumur hidup gue . 
gue gak pernah nyesel punya hubungan sama lu, gg pernah nyesel pernah syang sama lu, dn gg pernah nyesel Allah mempertemukan qt ! tpi yg gue sesalin , knpa gue gg bisa nahan amarah gue :( 
sampe akhirnya gue memutuskan segala.nya d antra qt berdua :(
gue sayang lu :"(
lu masih yg terbaik d hati gue , sampai detik ini :(

itu cerita gue , apa cerita lo ?

3 komentar: